Shikkakumon no Saikyou Kenja

Januari 09, 2022

Sinopsis Shikkakumon no Saikyou Kenja

Dalam dunia sihir, kekuatan dan masa depan penyihir telah ditentukan sejak lahir melalui apa yang disebut “Tanda”—empat simbol yang mengkategorikan bakat manusia dalam sihir. Menyesali fakta bahwa tandanya dianggap tidak cocok untuk pertempuran dan hanya berguna untuk peningkatan sihir, seorang bijak yang sangat terampil memutuskan untuk bereinkarnasi ribuan tahun di masa depan.

Terlahir kembali sebagai Mathias Hildesheimr—anak laki-laki berusia enam tahun dan putra ketiga dari keluarga seorang duke—ia mendapatkan tanda pertempuran jarak dekat yang selalu ia inginkan. Sayangnya, juga ditemukan bahwa pengetahuan manusia tentang sihir dan ilmu pedang telah menurun drastis di era ini; hanya peralatan sihir yang jelek yang dapat ditemukan secara sporadis, bahkan mantra yang paling dasar pun telah dilupakan. Untuk menambah penghinaan pada cedera, tandanya saat ini, yang pernah dipuji sebagai yang paling kuat, sekarang dipandang sebagai yang terburuk.

Ketika Mathias berusia 12 tahun, ilmu pedangnya yang tak tertandingi membawanya ke Akademi Kerajaan Kedua. Menghancurkan prasangka, ia segera membuat riak di akademi dan seterusnya. Namun, mantan bijak mengungkap tanda-tanda kekuatan gelap yang bekerja dalam bayang-bayang, dan dengan kemanusiaan yang lebih lemah dari sebelumnya, terserah kepada Mathias untuk menggagalkan rencana jahat mereka.

Informasi


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

slotgacor